Paket 2 Hari 1 Malam – Adventure Tour

banget1

2 Hari 1 Malam Jogja Tour adalah untuk orang yang ingin perjalanan aktif ke Yogyakarta. Selama dua hari Anda akan mengunjungi Candi Borobudur dan Prambanan, mengambil sebuah petualangan off road di lereng Gunung Merapi dan diturunkan 60 meter di tepi tebing ke dalam gua-gua Gua Jomblang.

Biaya 2 hari 1 malam Yogyakarta Petualangan tour adalah Rp 2.900.000. harga didasarkan pada dua orang dan termasuk sewa mobil ditambah kegiatan. tamu tambahan hanya perlu membayar untuk kegiatan. Paket kesepakatan semua termasuk dengan akomodasi di hotel populer di Yogyakarta juga bisa diatur. Tur dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinjau tabel di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang 2 Hari 1 Malam Jogjakarta Adventure Tour sebelum melakukan pemesanan.

HARGA BERDASARKAN

TOUR TERMASUK

Tidak termasuk TOUR

HARI 1

HARI KE-2

Pengalaman

Berdiri di antara stuppas Buddha di puncak Borobudur.

Sebuah 4 × 4 adventure di lereng Gunung Merapi.

Adrenalin seperti Anda menurunkan 60 meter ke Gua Jomblang.

Foto utama saat Anda berdiri siluet dalam terang Gua Grubug.

Tombol – buku sekarang

Candi Budha Borobudur

Apa yang Diharapkan

Ini 2 Day 1 Night Jogja Tour adalah dikemas jadwal tindakan yang menawarkan keseimbangan antara budaya dan petualangan. Tiba lebih awal di Yogyakarta Anda akan bertemu dengan sopir pribadi Anda di bandara. Tujuan pertama di tour adalah Borobudur. Candi ini terletak 40 menit di luar kota.

Setelah menjelajahi Candi bersejarah Borobudur Anda akan kembali ke pinggiran Yogyakarta. Anda dapat makan siang sebelum mengunjungi Candi Prambanan. Puncak hari adalah 4 × 4 Gunung Merapi Lava Tour. Anda akan bergabung dengan tur di sore hari sebelum matahari terbenam. Setelah Merapi Lava Tour Anda akan kembali ke Yogyakarta dan mengunjungi kota Square di Selatan kota. Anda dapat makan makanan di salah satu restoran lokal di Selatan Yogyakarta, sebelum kembali ke Anda hotel.alzinda-testimonial

Pada hari kedua perjalanan Anda ke Yogyakarta Anda dijemput pukul 7:30 am dari hotel dan didorong ke Gua Jomblang. Untuk mencapai gua Anda harus memasukkan sinkhole. Anda akan diturunkan 60 meter di tepi tebing ke dalam hutan yang terisolasi. Setelah Anda berada di bagian bawah lubang pembuangan Anda memasuki sistem gua dan ikuti jaringan atau bagian bawah tanah untuk Gua Grubug. gua adalah sebesar katedral dan di bawah sinar matahari pagi stream melalui lubang di atap. Ini salah satu highlights alami Yogyakarta.

Setelah caving di Gua Jomblang Anda memiliki pilihan untuk kembali langsung ke Jogjakarta atau melakukan kegiatan tambahan. Beberapa pilihan yang berbeda termasuk cave tubing di Gua Pindul, light trekking di gunung berapi Nglanggeran, mengunjungi pantai Gunung Kidul atau mengunjungi Sri Gethuk Waterfall. Pada akhir hari pengemudi akan membawa Anda kembali ke Yogyakarta untuk penerbangan ke luar kota.

2 Hari 1 Malam Jogja Tour menawarkan Anda kesempatan untuk mengalami highlights alami Yogyakarta. Selama dua hari Anda akan mengunjungi highlights sejarah yang paling terkenal dari kota, pergi caving di Gua Jomblang dan mengambil off road 4 × 4 jeep naik di lereng Gunung Merapi.